Pardi Berkuasa di Cendana

VIVAnews - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah dari DKI Jakarta, Pardi, menang di TPS 02 Cendana. Pardi yang menduduki nomor urut 31 ini mengalahkan calon kuat lainnya seperti AM Fatwa dan Vivi Effendy.

Berdasarkan hasil perhitungan suara di TPS 02 Cendana, Jakarta, Kamis 9 April 2009, diperoleh jumlah suara sah untuk caleg DPD adalah 145. Pardi berhasil meraih 19 suara. Disusul dengan AM Fatwa yang meraih 18 suara dan Vivi Effendy dengan 12 suara. Sedangkan suara yang tidak sah sebanyak 21.

Sedangkan untuk pemilihan anggota DPRD, Demokrat berjaya dengan meraih 67 suara. Di urutan kedua, Gerindra meraih 27 suara, diikuti Partai Golkar (22 suara), PKS (10 suara), dan PDS (8 suara). Sedangkan suara yang tidak sah sebanyak 7 suara.

Dari pantauan VIVAnews, di TPS ini semula terdapat 472 Daftar Pemilih Tetap. Namun sebanyak 74 DPT ternyata ganda, sehingga jumlah DPT yang sah hanya 393. Namun dari jumlah itu hanya 169 yang memilih.

Untuk penghitungan DPR, Partai Demokrat mengantongi 63 suara, Gerindra mendapatkan 32 suara, Partai Golkar 20 suara, PDS 11 suara, PKS mendapat 8 suara, PDI perjuangan 7 suara.

Sementara Partai Hanura memperoleh 4 suara, PAN  mendapat dua suara dan PKB  satu suara. Sebanyak 7 suara dianggap tidak sah karena ada lima yang dicontreng semua dan dua kertas suara sengaja dikosongkan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024