Arsene Wenger Punya Musuh Baru

VIVAnews - Lassana Diarra tak bisa menutupi perasaanya ketika ditanya wartawan soal mantan pelatihnya, Arsene Wenger. Menurut pemain yang kini membela Real Madrid itu, Wenger tak memberikannya dampak positif apa pun.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Yang ada, kata Diarra, hanyalah rasa keraguan pada kemampuannya sendiri.

"Saya tak belajar apa pun dari Wenger. Saya malah mendapat kesan tak pernah membela Arsenal. Kalau tidak Anda (wartawan) bertanya, saya tak akan ingat," ujar Diarra seperti dilansir AFP, Jumat 10 April 2009.

Memang, selama membela The Gunners, Diarra hanya main dalam 15 pertandingan. Sisanya lebih banyak dihabiskan di bangku cadangan. Tak tahan dengan kondisi itu, pria 23 tahun itu pun hijrah ke Portsmouth dan sukses jadi pemain inti.

Satu musim di sana, pemain Perancis itu akhirnya terbang ke Spanyol untuk berlaga bersama El Real. Di Santiago Bernabeu inilah, Diarra menemukan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang selalu jadi andalan.

Berkat kesuksesan ini, Diarra akhirnya berani buka suara soal pertikaiannya dengan Wenger.

"Wenger tak pernah bicara denganku selain ketika saya ingin pindah. Ia selalu bicara dengan yang lain, tapi tidak denganku," kata Diarra.

Tapi ada hikmahnya juga perseteruan itu berlangsung. Kalau saja saat itu The Professor bersikap baik padanya, bukan tidak mungkin Diarra masih berkutat di London saat ini. Bukan sebagai pemain bintang, tapi sebagai penghangat bangku cadangan.

Rocky Gerung

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Netizen membenturkan pengacara kondang Hotman Paris Hutatea dengan pengamat politik Rocky Gerung. Hotman sempat merespons netizen soal debat lawan Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024