Pertemuan Tertutup

Golkar Bahas Arah Partai ke Depan

VIVAnews - Partai Golkar sedang membahas rencana partainya ke depan setelah melalui Pemilu legislatif 2009. Termasuk, mengevaluasi segala laporan yang masuk mengenai hasil Pemilu. 

"Kita evaluasi menyeluruh segala laporan yang masuk, termasuk menentukan langkah Golkar ke depan, kata Wakil Sekretaris Jenderal Iskandar Manji usai mengikuti pertemuan tertutup Partai Golkar di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro No. 2, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 10 April 2009.

Menurut dia, saat ini partainya terus menerima laporan daerah mengenai hasil Pemilu yang belum lama ini berlangsung. "Memang, lamban sekali info dari daerah, sehingga kita terus mengumpulkannya," ujar Iskandar.

Iskandar mengakui, dalam pertemuan tertutup malam ini dibahas mengenai peta kekuatan partainya sebagai bahan masukkan ke depan Golkar seperti apa dan akan ke mana arahnya.

Sementara mengenai koalisi, dia menuturkan, Partai Golkar sedang bersiap-siap agar minggu depan sudah mempunyai sikap tentang Pemilu dan koalisi.

Namun ketika ditanya, apakah partainya akan balik ke Partai Demokrat sebagai mitranya saat ini, Iskandar hanya mengatakan bahwa politik itu bukan harga mati.

Bahkan, saat dikonfirmasi mengenai kapan bertemu dengan calon presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dirinya mengakui belum mengetahui jadwalnya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024