Wanita Tewas di Pacific Place

Pembunuh Elen Akhirnya Dibekuk

VIVAnews - Pelaku pembunuhan gadis cantik di Gedung Pacific Place, Maria Fransiska Bernadette Elen, akhirnya tertangkap. Pelaku utama yang diketahui bernama Mulyadi itu dibekuk dirumahnya.

"Pelaku pembunuh Elen ditangkap pukul 06.15 WIB," kata Direktur IV Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri, Brigadir Jenderal Harry Montolalu, kepada VIVAnews, Sabtu, 11 April 2009.

Pelaku utama yang ditangkap adalah Mulyadi. Mulyadi ditangkap saat berada di kediamannya, Jalan Tanah Merdeka II, RT03/RW06 nomor 57, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. "Sekarang masih menjalani pemeriksaan di Pos Polisi Terminal Kampung Rambutan," ujar Harry.

Ternyata polisi tidak hanya menangkap Mulyadi. Polisi membekuk satu orang lainnya, yang diduga kuat turut serta dalam aksi pembunuhan. Pelaku kedua yang belum ditetapkan sebagai tersangka itu bernama Hermanto.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6-7, Gedung Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan. Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009.

Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. Perhiasan yang melekat di tubuh korban utuh. Polisi meyakini bahwa pelaku utama itu terekam dari CCTV Pacific Place. Dari rekaman CCTV juga diketahui kalau korban terlihat naik turun gedung dari lantai 8 menuju lantai 6 menggunakan lift.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024