Galaxy Tanggapi Negatif Beckham ke Milan

VIVAnews – Petualangan David Beckham nantinya bersama AC Milan tampaknya akan berlangsung singkat. Kubu LA Galaxy, klub Beckham bernaung, akhirnya buka suara.

“Hal ini (proses peminjaman Beckham ke Milan) terlihat aneh. Saya tidak bisa melihat apa untungnya bagi MLS atau LA Galaxy,” kata Pelatih Galaxy Bruce Arena seperti diberitakan Eurosport.

Galaxy menegaskan kalau Beckham sudah harus kembali bermain di partai pertama musim depan, 3 April 2009.

Sementara itu Komisaris Major League Soccer (MLS) Don Garber mengatakan kalau pembicaraan antara Milan dengan LA Galaxy sedang berlangsung. Kedua belah pihak sedang bernegosiasi soal kemungkinan status pinjaman sang pemain bintang tersebut selama kompetisi MLS libur.

“Status David pastinya akan tetap menjadi pemain LA Galaxy. Dan dia sudah kembali berada di sini (Amerika) di awal musim 2009,” ujar Garbe.

Agen Beckham sendiri, Simon Oliveira,  mengakui kalau segala sesuatunya belum mencapai keputusan final. Semuanya masih bisa terjadi.

“Yang pasti Beckham berniat ke Milan untuk menjaga kebugarannya dengan status pinjaman dari Januari sampai Februari,” kata Oliveira.

Dalam peraturan UEFA, Milan baru bisa menggunakan tenaga pemain LA Galaxy itu dengan status pinjaman mulai bulan Januari 2009. Masalahnya sekarang, LA Galaxy sudah kembali membutuhkan tenaga Beckham pada bulan Maret menjelang kompetisi Major League Soccer (MLS).

Wakil Presiden AC Milan, seperti diberitakan The Sun, juga belum tahu pasti berapa lama mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akan berada di San Siro. Galliani hanya bilang kalau Beckham akan memperkuat Milan selama “beberapa bulan.”

Seorang sumber di Milan yang tidak disebut namanya, mengatakan kalau Beckham hanya bertahan di Milan dengan status pinjaman selama dua bulan (Januari – Maret), maka Milan tidak perlu membayar gajinya.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024