Wanita Tewas di Pacific Place

Hari Ini Mulyadi Jalani Tes Kejiwaan

VIVAnews - Penyidik Satuan Kejatahan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, kembali melakukan pemeriksaan terhadap Mulyadi, pelaku pembunuhan Maria Bernadeth Elen. Hari ini polisi akan melakukan uji kejiwaan terhadap tersangka.

Hal ini terpaksa dilakukan karena tersangka selalu memberikan keterangan yang berbelit-belit. Pemeriksaan uji kejiwaan ini akan dilakukan oleh tim Biddokes Polda Metro Jaya di ruang penyidikan.

"Mulyadi akan diperiksa terkait dengan kondisi kesehatan kejiwaannya," ujar Direktur Kriminal Umum, Komisari Besar M Iriawan kepada VIVAnews, Selasa 14 April 2009.

Menurut Iriawan, tersangka selalu memberikan keterangan yang berbelit kepada penyidik. Dari keterangannya, tersangka mengaku baru saja pisah dengan istrinya.

"Sementara ini motifnya masih terkait persoalan ekonomi," ujar Iriawan lagi.

Sejauh ini Elen merupakan korban yang dipilih secara acak oleh tersangka yang menurut pemikiran mulyadi adalah orang kaya.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024