Calon Direksi BEI 2009-2012

Wishnu: "Wah Kok Saya Belum Tahu Ya"

VIVAnews - Bila sebagian kandidat calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012 mengaku sudah dihubungi 'tim sukses'-nya, lain cerita yang diungkapkan Direktur Utama PT Bhakti Securities, A Wishnu Handoyono.

Wishnu yang dikabarkan masuk salah satu kandidat calon pada paket Abiprayadi Riyanto, mengaku tidak tahu-menahu mengenai pencalonan itu.

"Wah, kok saya justru tidak tahu ya," kata Wishnu kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu 15 April 2009.

Menurut dia, menjadi direksi bursa efek bukan pekerjaan ringan. "Susah lho jadi direksi bursa. Bebannya berat," ujar dia.

Dia mengaku baru mengetahui satu paket calon direksi BEI, yakni yang dipimpin Komisaris Utama PT Bahana Securities, Ito Warsito.

Sementara itu, disinggung mengenai dukungan yang akan diberikan Bhakti Securities kepada calon paket yang ada, Wishnu juga belum dapat memastikannya. "Saya belum tau, biasanya nanti dewan direksi yang akan memutuskan," katanya.

Informasi yang berkembang di pasar menyebutkan paket Abiprayadi Riyanto (direktur utama PT Mandiri Manajemen Investasi) akan mengusung kandidat calon yang terdiri atas, I Made Rugeh Ramia (direktur utama PT Panin Sekuritas), A Wishnu Handoyono (direktur utama PT Bhakti Securities), dan Ferry Budiman Tanja (direktur utama PT Ciptadana Securities).

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Selain itu, Abiprayadi akan merangkul Kandi Sofia S Dahlan (kepala divisi riset dan pengembangan produk BEI), Hamdy Hassyarbaini (kepala divisi pengawasan transaksi BEI), dan Achmad Zaki (mantan direktur PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia/KPEI).

Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024