Babak I Persib vs Sriwijaya

Adu Ketajamam El Loco dan Ngon A Djam

VIVAnews - Adu ketajaman antara Cristian 'El Loco' Gonzales dengan Ngon A Djam terbungkus cantik dalam duel babak pertama antara tuan rumah Persib Bandung kontra Sriwijaya FC. Kedudukan sementara 1-1.

Duel ini memang pantas menyandang duel super bigmatch Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 pekan ini. Tak heran, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung bergemuruh sejak menit-menit awal pertandingan.

Selain berebut tiga poin untuk menjaga peluang menjuarai Liga Indonesia, duel yang ditayangkan antv ini juga menjadi duel pembuktian striker tersubur di Liga Indonesia. Uniknya, El Loco dan Ngon A Djam berhasil mencetak satu gol di babak pertama.

Dukungan Bobotoh rupanya dipahami dengan baik oleh tim besutan Jaya Hartono. Setelah membuka peluang lewat tendangan jarak jauh Rafael Bastos, Persib terus mencoba mengurung pertahanan Laskar Wong Kito.

Bahkan di menit ke-14, terhitung tiga peluang berhasil diciptakan tim Maung Bandung. Pertama datang dari tendanga bebas melengkung dari Lorenzo Cabanas yang berhasil ditepis Ferry Rotinsulu yang hanya menghasilkan sepak pojok. Giliran Rafael Bastos yang mengancam lewat tandukan sebelum akhirnya tendangan keras Dian Angga kembali diselamatkan Ferry.

Kerja keras Persib akhirnya membuahkan hasil di menit ke-17. Berawal dari kesalahan Zahrahan yang salah memberikan bola backpass pada El Loco. Tanpa kesulitan El Loco berhasil menggenapkan gol musim ini menjadi 18. Persib sementara unggul 1-0.

Tertinggal 1-0, tim besutan Rachmad Darmawan langsung merespon satu menit kemudian. Zahrahan berhasil menebus kesalahan setelah memberikan tendangan pojok terukur yang berhasil dimaksimalkan Ngon A Djam. Meski kedua tim beberapa kali menciptakan peluang namuan kedudukan 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024