Biar Seksi, Gwen Stefani Rajin Diet

VIVAnews - Untuk menjaga tubuhnya gara selalu terlihat ramping, Gwen Stefani mengaku menjalankan program diet setiap hari. Dia menerapkan program South Beach Diet.

South Beach Diet adalah  program diet yang terdiri dari tiga tahap. Kesemuanya itu menganjurkan konsumsi lemak baik dan menghindari lemak jahat dalam tubuh.

South Beach Diet dimulai dari kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat dan gaya hidup yang sehat pula.

Gwen berusaha menjaga jarak dengan makanan yang mengandung lemak. Meski demikian sesekali dia menghalalkan dirinya mengkonsumsi kue kering atau pizza.

Lantas apa saja yang dikonsumsi Gwen sehari-hari? Gwen selalu menyediakan minimal dua kotak susu vanila. Tidak lupa satu set perangkat untuk membuat teh panas, antara lain teko untuk membuat teh, madu alami, lemon segar, satu box the mint alami, dan the chamomile.

Bila ke luar kota, Gwen tak lupa menyediakan sayuran organic. Penyanyi berambut pirang ini selalu membawa tiga buah timun, satu ikat wortel segar, satu pak gula bit, satu ikat bayam segar, dan satu ikat daun seledri.

Tak hanya itu, seleb cantik ini juga tak lupa menyediakan semangkuk kacang mete dan almond serta buah-buahan segar seperti berry atau melon

Bagi Gwen diat semacam ini sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Gwen tidak merasa tersiksa dengan diet yang dilakukannya tersebut.

Satu hal yang paling dijaga oleh Gwen adalah menjauhi makanan berlemak dan makanan yang diproses. Gwen mengimbangi hal tersebut dengan senam dan yoga secara teratur. Anda berminat? Silakan mencoba.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024