Rencanakan Malam Penuh Keintiman

VIVanews - Sebagai penutup akhir pekan bagaimana kalau Anda menghabiskan waktu bersama pasangan dalam suasana intim.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Setelah lima hari tenggelam dalam kesibukan masing-masing tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu berdua. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menitipkan si kecil di rumah orang tua atau memastikannya sudah tertidur pulas.

Jangan terlalu merasa bersalah jika tidak berada disekitar si kecil. Ingatlah, kalau meluangkan waktu bersama pasangan juga sama bermanfaatnya dengan meluangkan waktu bersama si kecil. Persiapkan makanan favorit Anda dan pasangan, Anda bisa memesannya atau malah memasak bersama, pasti akan sangat seru.

Anda bisa menikmati makanan di meja makan atau malah di kamar tidur. Nyalakan lampu temaram atau letakkan lilin aneka bentuk dan warna. Buatlah kamar atau meja makan terlihat berbeda dari biasanya dan jangan lupa putar lagu favorit Anda dan pasangan. Dengan begitu akan membuat suasana semakin hangat dan intim.

Jangan lupa gunakan pakaian dalam atau lingerie yang seksi dan menggoda pasangan. Lalu,  Anda dan pasangan bisa saling menyuapi makanan yang telah disiapkan. Menggoda pasangan dengan makanan, pasti menjadi permainan yang seru sebelum masuk ke "permainan" yang selanjutnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024