Preview Chelsea vs Liverpool

Terry Bicara Loyalitas

VIVAnews - John Terry telah kembali memperkuat Chelsea di Liga Champions, Kamis, 23 Oktober 2008 lalu. Kini, Terry mengaku kondisinya telah kembali 100 persen dan siap meladeni tantangan Liverpool.

Kapten The Blues itu kembali akan memimpin rekan-rekannya menjalani big match kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu, 26 Oktober 2008. terry bukan hanya telah bermain penuh bersama Chelsea, tapi juga mencetak gol tunggal kemenangan saat menjamu AS Roma, Kamis itu.

"Saya saat ini sudah bugar dan akan sangat senang tampil," ujar Terry seperti dilansir eurosport, Jumat, 24 Oktober 2008.

Meski Terry mengaku siap 100 persen, namun bek tangguh The Blues itu sedang galau. Pasalnya, loyalitas Terry di timnas memang sedang menjadi bahan perdebatan. Terry dianggap lebih mementingkan klubnya dibanding Timnas Inggris.

"Saya kecewa jika orang masih mempertanyakan posisi saya untuk klub atau negara," ujar Terry. "Tidak ada yang melebihi kekecewaan saya, absen sebagai kapten Inggris saat pergi ke Belarusia pekan lalu."

"Saya telah melakukan segalanya agar dapat kembali bugar. Namun, punggung saya tidak dalam kondisi terbaik," kilah Terry.

Dalam kesempatan itu, Terry juga tak memungkiri jika timnas adalah segala-galanya bagi seorang pemain. "Inggris lebih besar dari Chelsea. Juga jauh lebih besar dari Manchester United karena akan menggambarkan negara Anda dan kami akan sangat bangga jika dapat melakukan itu," lanjut Terry.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Belletti Ingin Dimainkan

Jika Terry mengaku sangat siap tampil membela Chelsea, bek Juliano Belletti malah sedang gamang. Belletti mengaku sudah tak tahan hanya menjadi pelapis Jose Bosingwa.

"Saya merasa tak nyaman dengan posisi ini. Sangat penting bagi saya bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia seperti Frank Lampard, Deco, dan John Obi Mikel," ujar Belletti.

Belletti juga menjadi pahlawan saat Chelsea melumat Middlesbrough 5-0, pekan lalu. Di pertandingan itu, ia mencetak satu gol cantik meski hanya menjadi pemain pengganti.

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024