Golkar-Demokrat Bercerai

Ini Wakil PDIP yang akan Bertemu Golkar

VIVAnews - Sejumlah pimpinan Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan pertemuan malam ini, Kamis 23 April 2009. Kali ini Golkar yang jadi tuan rumahnya.

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono AnungĀ  pertemuan tersebut untuk membicarakan hal-hal yang berkembang pasca pemilihan legislatif 2009. "Yang akan bertemu nanti malam antara pimpinan PDIP dan DPP Partai Golkar," kata Pramono di Kantor Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Jalan Cik Di Tiro No 43 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 April 2009.

Siapa pimpinan PDIP yang akan bertemu petinggi Golkar? "Saya sendiri sebagai Sekretaris Jenderal, Pak Tjahjo Kumolo, Pak Taufik Kiemas, dan Theo Syafei," tambah dia.

Pertemuan nanti malam, tambah Pramono, untuk membuka kerjasama yang setara antara PDIP dan Golkar. "Pertemuan ini tentunya pertemuan dua lembaga partai politik," tambah dia.

Partai Golkar melalui Dewan Pengurus Pusat sudah menyatakan sikap untuk 'pisah kongsi koalisi' dengan Partai Demokrat. Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu, Burhanuddin Napitupulu, menyatakan lobi Golkar selama seminggu pada Demokrat telah kandas. Demokrat tak mau menerima tawaran Golkar hanya mengajukan satu nama untuk diduetkan dengan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden.

Kini, sang beringin kembali melakukan pendekatan ke PDIP. Sebelum pemilu 2009 digelar, Golkar, PDIP, dan PPP membentuk poros 'segitiga emas'.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP
Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024