Jusuf Kalla Calon Presiden Golkar

Syarat Cawapres Kalla: Disiplin Tinggi

VIVAnews - Partai Golkar sudah memutuskan Ketua Umum, Jusuf Kalla, sebagai calon presiden. Kini, Kalla mencari calon wakil presiden yang memiliki disiplin tinggi. Apakah dari militer?

"Kami coba memberi tawaran kalau JK itu memiliki titik kuat pada ekonomi, maka pasangannya harus yang memiliki disiplin yang kuat. Dibutuhkan, wakil yang bisa mengubah mindset bangsa," kata salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Burhanuddin Napitupulu, usai Rapat Pimpinan Khusus Golkar, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 23 April 2009.

Menurut Burhanuddin, kondisi bangsa saat ini membutuhkan sosok yang memiliki sikap kedisiplinan yang tinggi. Kriteria disiplin tinggi itu identik dengan gaya kepemimpinan militer. Apakah Kalla akan menggaet calon dari militer? "Yang pasti itu tadi, disiplin," ujar dia.

Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar menghasilkan kesepakatan mencalonkan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, sebagai calon presiden. Rapimnas menyetujui pencalonan Kalla secara aklamasi.

"Yang pertama, itu menjadikan Ketua Umum sebagai calon presiden Partai Golkar," kata Ketua Golkar, Syamsul Muarif, dalam jumpa pers.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?
Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ramalan dari Hard Gumay kembali mengguncang jagad maya karena prediksinya tentang Chandrika Chika, seorang selebgram yang baru-baru ini tertangkap kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024