Giggs, Bintang Inspirasi Bintang

VIVAnews - Siapa yang bisa membantah peran penting Peran Ryan Giggs di Manchester United.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Pemain yang sudah 559 kali membela Setan Merah itu sudah masuk dalam buku besar sejarah Inggris. Dan kini, prestasi yang diraihnya memberi inspirasi untuk bintang Liga Skotlandia, Jan Vennegoor of Hesselink. 

"Lihat Ryan Giggs di MU. Meski orang sudah memuji tentang karir dan apa yang sudah ia hasilkan, masih saja ia berkarya." kata Jan seperti dilansir Celtic View, Kamis 24 April 2009.

"Dia masih lapar gelar, terlihat jelas dalam tiap permainannya. Dia memang luar biasa. Hal-hal seperti inilah yang membuatmu terinsiprasi sebagai pesepakbola." 

Giggsy masuk tim senior Setan Merah 19 tahun silam. Selama nyaris dua dekade itu, ia merasakan semua gelar terbaik yang bisa diraih sebuah klub.

Mulai dari gelar EPL, Piala Liga dan FA, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub. Dengan usia yang menginjak 35 tahun, nampaknya tak ada lagi yang lebih baik dari nasib Giggs.

Dan untuk dikagumi pemain sekelas Jan, itu tentu bukan perkara kecil. Pasalnya, Jan sendiri adalah pemain nomor satu di Liga Skotlandia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain asal Belanda itu sudah malang melintang di Twente dan PSV Eindhoven. Di klub terakhir yang disebut sudah 90 gol ia sumbang dalam 187 penampilan. Ketika akhirnya dikontrak Celtic pada 2006, kembali pria 30 tahun itu jadi pahlawan dengan 34 golnya. 

"Orang ingat Anda sebagai bagian dari grup dan saat Anda bermain di dalamnya. Mereka tak akan lupa kesuksesan itu," kata Jan.

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024