Jadi Cadangan Bukan Masalah Shevchenko

VIVAnews - Duduk manis di bangku cadangan AC Milan tak lantas membuat Andrey Shevchenko berniat kembali ke Chelsea. Striker Ukraina ini mengaku lebih baik menjadi cadangan di Milan daripada harus kembali ke London.

Sheva kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman dari Chelsea, musim panas lalu. Bahkan, pemain kesayangan Silvio Berlusconi ini mengaku enggan kembali ke Inggris akhir musim nanti dan memilih bertahan di San Siro.

“Kenyataan sebenarnya saya tidak masuk dalam skuad utama Milan," ujar penyerang 32 tahun ini kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat 24 April 2009.

“Saya tahu ini musim yang sulit. Saya akan senang tetap tinggal, tapi itulah hidup. Saya akan terus berusaha berjalan untuk melakukan apa yang saya bisa sebagai seorang pemain," bebernya.

“Saya kecewa kehilangan waktu bermain saya di sini. Tapi, itu tidak masalah," tutupnya.

Sheva memang hanya menjadi pemain pelapis di Milan. Musim ini saja, Sheva hanya tampil dua kali di laga Serie A.

Namun, penampila gemilangnya di laga persahabatan kontra tim seleksi Hungaria lalu membuat keyakinan Sheva bertahan di Milan semakin menebal.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024