LIVE antv 18.30 WIB

Setengah babak, Persija Unggul 1-0

VIVAnews - Persija Jakarta untuk sementara unggul 1-0 atas Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Minggu 26 April 2009. Gol the Jak di masa injury time babak pertama itu berasal dari gol bunuh diri Erick.

Bola yang datang salah diantisipasi defender tuan rumah tersebut. Walhasil, si kulit bundar malah bergulir ke jalanya sendiri.

Sejak babak pertama, pertandingan memang berlangsung dengan tensi tinggi. Bahkan di menit 16, Persija harus bermain dengan 10 orang setelah Piere Njanka diusir wasit karena menerima kartu kuning untuk kedua.

Meski tidak menurunkan tempo serangan, gelandang hingga striker The Jak harus ikut bertahan. Bambang Pamungkas bahkan sempat melakukan aksi penyelamatan brilian di menit 21.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Kiper Hendro Kartiko, juga jadi lebih berani maju ke depan untuk memotong alur bola serangan tuan rumah.

Beberapa peluang emas sempat terjadi di kedua kubu. Seperti kesempatan melalui sundulan di menit 32 ke jala The Jak. Beruntung kiper Hendro sigap dan langsung menepisnya.

Hanya berselang tiga menit, gantian Arema yang menerima ancaman. Tapi kali ini, defender Suroso menjadi pahlawan dengan membuang bola di depan muka gawang. Ini ia lakukan karena kiper Dadang Sudrajat sudah terlanjur maju dari posnya

Namun, dua jempol layak dihaturkan untuk kedua kiper dalam pertandingan ini. Baik Hendro mau pun kiper Dadang, jatuh bangun membendung serangan lawan. Sayang saja, Dadang malah 'dikhianati' teman sendiri di masa injury time.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan
Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024