The Rain Impikan Aura Kasih dan Koes Plus

VIVAnews – Lama tak terdengar gaungnya, ternyata grup muasik The Rain sedang sibuk promosi album ke-4. Kali ini, band asal Yogyakarta itu benar benar serius mempromosikan lagunya lewat RBT atau Ring Back Tone.

Band yang digawangi Indra (vokal), Ipul (bass), Aang (drum) dan Iwan (gitar) ini berharap dapat sukses dalam penjualan lagu di RBT. Diam-diam, ternyata The Rain ternyata punya cita-cita yang belum kesampaian.

Indra merasa seperti mendapat penghargaan yang sangat tinggi jika bisa tampil satu panggung bersama grup band legendaris Koes Plus. Sejak berdiri tahun 2003, The Rain sangat memimpikan untuk tampil bareng Yon Koeswoyo dan kawan-kawan.

"Itu impian The Rain bisa manggung bareng di konser besar dengan Koes Plus nanti. Tapi tidak tahu kapan mungkin hanya bisa berharap saja. Bisa manggung bareng Mas Yok dan Mas Yon adalah sebuah penghargaan buat kami," kata Indra.

Indra menambahkan, Koes Plus itu telah menjadi inspirasinya dalam berkarya dan menciptakan lagu-lagu The Rain saat ini. Indra dan rekan pun berharap dapat mengikuti jejak Koes Plus yang dapat membuat lagu hingga dikenang dalam waktu lama. "Tidak Cuma buat lagu yang udah gitu aja," ujar Indra.

Selain ingin berduet dengan band senior seperti, ternyata The Rain juga ingin sekali duet dengan penyanyi cantik. Ada keinginan kami bisa kolaborasi dengan penyanyi cantik dan membuat lagu  bersama mereka.

"Sekarang kan banyak sekali penyanyi cantik Indonesia yang berbakat seperti Aura Kasih, Bunga Citra, dan sebagainya," tutur Indra. Tapi dari sekian banyak penyanyi perempuan, The Rain lebih memilih Tasya untuk bisa nyanyi bareng kami

"Tapi belum ada komunikasi dengan dia (Tasya), pernah ketemu tapi hanya ngobrol ngobrol aja. Dia (Tasya) adalah penyanyi yang akan punya bakat bagus, selain cantik dan supel dengan penyanyi lainnya," kata Indra.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024