antv Umumkan Juara Lomba Foto Jurnalistik

VIVAnews - Pewarta foto atau fotografer dari Tabloid XO, Gunadi, berhasil menyabet juara pertama dalam lomba foto jurnalistik yang digelar antv. Acara lomba foto jurnalistik ini digelar dalam rangka ulang tahun antv ke-16.

Gunadi pun berhak mendapatkan uang tunai dan cinderamata yang diberikan di Kantor antv, Menara Standard Chartered, Jakarta Selatan, Senin, 27 April 2009. Foto-foto yang diikutsertakan dalam lomba ini diambil dari acara puncak ulang tahun antv ke-16 di Ancol pada (29/3) lalu.

Foto-foto yang diikutkan dalam lomba juga sudah dimuat di media massa antara 30 Maret hingga 22 April 2009. Tahun 2009 ini, ANTV berusia 16 tahun. Hal itu tentu tidak akan bisa tercapai tanpa dukungan dari berbagai pihak termasuk insan media.

Lomba foto jurnalistik merupakan salah satu apresiasi pada media yang mendukung antv. Hasil karya peserta itu tim juri yang terdiri dari lima orang. Tim juri itu yakni, Dudi Hendrakusuma (CEO ANTV), Akarmin Zaini (Direktur News, Sport, CA dan Corp Communication antv), Zoraya Perucha (Head of Corp Communication antv), Mila Lubis (Manager Publicity antv), dan Amatul Rayyani (Redaktur Multimedia VIVAnews).

Juara ketiga dalam lomba foto jurnalis ini diraih David Gita Roza dari Investor Daily. Sedangkan untuk juara Kedua diraih oleh Bhakti Pundhowo dari Surabaya Post. Para pemenang berhak atas hadiah berupa piagam, uang tunai, dan souvenir dari antv.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024