Pinkan Mambo Bantah Selingkuh

VIVAnews - Gugatan cerai yang diajukan Pinkan Mambo terhadap suaminya, Sandy Sanjaya disebut-sebut karena Pinkan telah memiliki pria idaman lain. Hal itu langsung dibantah oleh Pinkan.

Kabarnya, Pinkan telah menjalin hubungan khusus dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Pinkan mengaku tidak tahu menahu dengan orang yang dimaksud tersebut.

"Itu tidak benar. Sama sekali bukan karena adanya pria idaman lain. saya bercerai dari dia karena memang tidak ada komunikasi dan saya juga tidak tahu keberadaan Sandy di mana sekarang," elak Pinkan saat ditemui di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009.

Pinkan mengaku tudingan tersebut salah alamat bila ditujukan kepada dirinya. Penyanyi ini mengatakan selama ini dirinya berusaha untuk tetap sabar dalam menghadapi rumah tangganya yang tak pernah berjalan harmonis dari awal pernikahan mereka.

Namun, dia tak mau gegabah dalam memutuskan nasib rumah tangganya. Dia ingin rumah tangganya yang dibina bersama Sandy dapat terus berjalan hingga maut yang memisahkan mereka.

Sayang, keinginan itu tidak terlaksana. Sebagai suami, Pinkan mengatakan sandy tak pernah memberinya nafkah lahir dan batin. Selain itu, Sandy juga tak memiliki usaha yang keras untuk mencari kerja agar bisa menafkahi dia dan kedua anaknya. Hal itulah yang membuat Pinkan menyerah dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

Pinkan mengaku gugatan cerai yang diajukannya itu telah dipikirkannya secara matang dan waktu yang sangat lama.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Penyakit arbovirosis atau infeksi yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menyebar ke manusia melalui gigitan serangga, terus mengancam secara global. Termasuk DBD.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024