Info Lalu Lintas

Lalu Lintas Sudirman-Thamrin Padat

VIVAnews - Arus lalu lintas di Jakarta mulai mengalami kepadatan akibat peningkatan volume kendaraan pada jam pulang kantor. Peningkatan terlihat disejumlah ruas jalan arteri, protokol dan jalan tol di Jakarta, Senin 27 April 2009.

Kepadatan kendaraan mulai terjadi sejak pukul 16.30 WIB, Traffic Management Center (TMC), Polda Metro Jaya, memanatau secara  umum arus lalu lintas Jakarta yang sudah padat, baik di ruas tol maupun di jalan protokol.

Situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Slipi menuju Semanggi terpantau padat disebabkan antrean digerbang Tol Semanggi dan juga tingginya volume kendaraan yang melintas dikawasan tersebut.

Kemudian situasi di kawasan Sudirman - Thamrin dari bunderan HI menuju Bunderan senayan terpantau ramai cendrung padat, sedangkan untuk arah sebaliknya terpantau ramai.

Ruas tol dalam kota dari Semanggi menuju Cawang, terlihat padat. Kepadatan terjadi akibat volume kendaraan yang melintas pada jam pulang kantor ini sudah cukup tinggi.
Kecepatan kendaraan sore hari ini diperkirakan sekitar 10-15 Km per jam.

Begitu pula dengan kondisi arus lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono, arah Tanjung Priok menuju Cawang juga mulai terlihat padat, sementara untuk arus dari Cawang arah Tanjung Priok juga terjadi hal yang sama.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024