Michael Jackson Gelar Tour Dunia 2009

VIVAnews - Lama tak terdengar, raja musik pop dunia, Michael Jakson berencana akan menggelar tour keliling dunia pada tahun 2009. Rencana tour keliling dunia ini merupakan kali pertama sejak tahun 1996.

Semenjak tahun 1996, Jacko begitu sebutannya, tidak pernah lagi menggelar tournya. Begitu juga dengan albumnya, penyanyi penyabet sejumlah tropi di Grammy Award tak pernah lagi mengeluarkan album baru sejak tahun 2001.

Seperti dikutip contactmusic.com, Minggu, 26 Oktober 2008, Jacko akan menggelar konser keliling dunianya selama 30 hari. Hal itu dikatakan oleh sumber di manajemen Michael Jackson.

"Michael mengatakan, tidak ada yang bisa dilakukanya di Vegas. Tapi dia akan konser keliling dunia lebih dari 30 kita tahun depan," kata sumber itu.

Sebelumnya, Michael Jackson sudah menampakkan dirinya di muka publik. Dia  keluar dari rumahnya dan berjalan-jalan di pertokoan barang antik The Wall, di Melrose Avenue, Los Angeles.

Saat berjalan-jalan dia melihat sebuah pesawat perak sebelum para paparazi datang menjepretkan kamera. Sudah bisa ditebak, Jacko langsung kabur mobil SUV-nya.

Pemilik toko barang antik ini tak mau memberikan komentar soal kunjungan selebriti ini. Dia hanya mengatakan Jackson membeli sebuah model pesawat

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024