Sponsor McLaren Lari ke Ferrari

VIVAnews - Tim McLaren Mercedes tampaknya akan menuai buah dari keterlibatan dalam beberapa skandal. Sponsor utama McLaren bahkan dikabarkan lari ke Ferrari.

Spekulasi berkembang pesat di sirkuit. Bank Spanyol, Santander, akan berganti tim dari McLaren ke Ferrari. Rumor ini berkembang sejak pekan lalu.

Seorang fotografer memergoki pertemuan tak resmi di Sirkuit Sakhir, Bahrain, pekan lalu. Saat itu, terjadi perbincangan antara Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, dengan bos Santander, Emilio Botin.

Perbincangan itu tak sampai memakan waktu 20 menit. Tapi, itu sudah menjadi sinyal awal larinya Santander ke Ferrari.

Koran olahraga Spanyol, Marca menyebut bahwa Botin juga bertemu dengan Fernando Alonso di Sakhir. Satu orang lagi yang ditemui Botin adalah bos F1, Bernie Ecclestone.

Banyak Skenario

Spekulasi ini bisa melahirkan banyak skenario. Santander tampaknya mulai gerah dengan skandal yang dilakukan McLaren selama ini.

Tim asal Woking ini terlibat dalam Spygate 2007 serta Liegate 2009. Tentu, ini juga ikut mencoreng reputasi Santander.

Bank besar di Spanyol ini awalnya menjadi sponsor McLaren yang dihuni oleh Fernando Alonso. Juara dunia dua kali ini memang pembalap F1 kebanggaan Spanyol.

Pertemuan Santander dengan kubu Ferrari juga mengisyaratkan kian matangnya rencana Alonso ke Tim Kuda Jingkrak itu musim depan. Sejak hijrah dari McLaren musim lalu, Alonso memang seringkali dikabarkan bakal hijrah ke Ferrari.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya
Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024