Rossa Santai Tanggapi Gosip Miring

VIVAnews - Kabar keretakan rumah tangganya dengan Yoyo 'Padi', membuat kehidupan Rossa sering tertimpa gosip. Rossa memilih santai dalam menghadapi gosip tak sedap yang melandanya.

"Aku menanggapi gosip itu tahu diri saja. Aku diamkan saja," kata Rossa saat ditemui di Kamasutra, Hotel Crowne, Jakarta Selatan, Rabu 29 April malam.

Gosip yang beredar, rumah tangga Rossa dengan Yoyo sedang menghadapi masalah besar. Rossa merasa sakit hati dengan Yoyo karena pria tersebut berselingkuh dengan perempuan lain. Sejak kabar perselingkuhan Yoyo diketahui publik, pasangan ini disebut-sebut tak lagi harmonis.

Bahkan, santer terdengar mereka sudah pisah rumah. Apalagi, Yoyo juga jarang menemani Rossa pada momen-momen penting istrinya tersebut.

Dari situlah, isu perceraian sering menimpa rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut. Menanggapi gosip ini, Rossa tak mau ambil pusing.

"Sekarang gosip itu sering mengada-ada. Jadi cara aku menghadapinya, aku seimbangkan diri dan tak mau termakan gosip," papar artis bertubuh mungil ini.

Santai, mungkin itulah yang tergambar dari sosok Rossa saat menghadapi gosip-gosip miring seputar rumah tangganya. Hal itu dilakukan Rossa agar dirinya tidak stres menghadapi isu-isu tersebut.

Penyanyi bersuara khas ini memilih berkonsentrasi mengurus anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan dan juga kariernya sebagai penyanyi.

Terbukti, meski didera gosip perceraian, nama Rossa di dunia musik semakin berkibar. Rossa merupakan salah satu penyanyi perempuan yang tengah populer di Tanah Air.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024