Jusuf Kalla Buka Pameran Sepatu

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan membuka Musyawarah Nasional VII Asosiasi Persepatuan Indonesia. Selain membuka Musyawarah Nasional, rencana Jusuf Kalla akan menerima para pengurus pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Istana Wakil Presiden, Jusuf Kalla akan membuka Musyawarah Nasional VII Asosiasi Persepatuan Indonesia, di Ruang Bromo, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 30 April 2009.

Selain acara Musyawarah Nasional Asosiasi Persepatuan Indonesia, Kalla juga membuka pameran sepatu di acara yang sama. Bicara soal sepatu, nama Kalla sudah diabadikan para pengusaha dan pengrajin sepatu asal Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. JK Collection Shoes. Begitulah nama merknya.

Setelah membuka Musyawarah dan Pameran sepatu, Kalla akan menerima pengurus pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI. Kalla diagendakan menerima pengurus rombongan remaja masjid ini di Kantor Wakil Presiden.

Selain agenda sebagai wakil presiden, beredar kabar bahwa Ketua Umum Partai Golkar ini juga akan kembali menemui Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Di sekitar rumah Mega sudah terlihat anggota pasukan pengaman presiden (paspampres) bersiap.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024