Doa Ibu Sertai Langkah Pacquiao Hadapi Hatton

VIVAnews - Dukugan terus mengalir kepada Manny Pacquiao jelang pertarungannya kontra Ricky Hatton, Sabtu, 2 Mei 2009. Selain dari masyarakat Filipina yang bermukim di AS, Pacquiao juga akan mendapat dukungan langsung dari sang ibu, Dionisia Pacquiao.

Pertarungan Pacquiao kontra Hatton akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, AS, Sabtu, 2 Mei 2009. Pertarungan ini merupakan perebutan gelar juara dunia kelas welter ringan (63,5kg) versi badan tinju dunia IBO.

Dionisia sendiri sudah berada di Las Vegas, Amerika Serikat, sejak sepekan lalu. Wanita berusia 60 tahun itu sengaja terbang ke Negeri Paman Sam untuk memberikan dukungan kepada putranya Pacquio.

Namun saat pertarungan digelar, Dionisia tidak akan berada di bangku penonton. Meski mendapat tiket gratis untuk duduk di sisi ring, Dionisia justru akan berada di ruangan terpisah di sekitar Mandalay Bay.

Dari sana dia rencananya akan mendoakan Pacquiao.
"Saya sangat senang dan hati saya penuh dengan sukacita dalam mendukung anak saya, Pacquiao bertarung," kata Dionisia dalan bahasa Filipina kepada situs Asian Journal.com. Kamis, 30 April 2009.

Pacquiao sendiri menyambut gembira kedatangan sang ibu. Bahkan dia berniat untuk mempersembahkan gelar juaranya nanti untuk sang ibu.  "Dia (Dionisia) adalah inspirasi saya. Tentu saja, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengalahkan Hatton," tandas Pacquiao.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024