Redknapp Inginkan Beckham ke Tottenham

VIVAnews –  Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp rupanya tak mau kalah dengan AC Milan. Redknapp menginginkan David Beckham untuk main bersama Spurs mulai Januari nanti.

Saat ini Beckham sedang melakukan negosiasi untuk memastikan ia bisa bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari LA Galaxy. Proses negosiasi yang belum juga mencapai kata sepakat dilihat Redknapp sebagai sebuah peluang untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Seorang sumber, seperti diberitakan Daily Star, menyebutkan kalau Redknapp adalah seorang penggemar Beckham dan menjadikannnya sebagai target nomor satu untuk memperbaiki penampilan Spurs.

Beckham dianggap akan memberikan pengaruh positif yang instan dalam mengangkat moril para pemain. Semasa  berusia 10 tahun, Beckham pernah main di tim belia Spurs. Saat ini Spurs berada di posisi paling bawah klasemen sementara dengan hanya mengemas satu kemenangan dari sembilan partai yang telah dimainkan.

Kompetisi Major Leagus Soccer yang diikuti Galaxy akan rehat di akhir tahun hingga awal April tahun depan. Beckham tak ingin kehilangan tempat di timnas hanya gara-gara ia tidak bermain secara kompetitif.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024