Suara Ledakan Keras Terdengar di Denpasar

VIVAnews - Warga Denpasar, Bali dikejutkan dengan suara ledakan keras di tengah kota. Suara ledakan yang cukup mengagetkan itu terdengar lebih keras dari petasan raksasa.

"Suaranya keras sekali," tegas seorang warga bernama Tono, dalam keterangannya kepada VIVAnews, Selasa, 28 Oktober 2008, sekitar pukul 19.30 WIB. Tono merupakan warga Denpasar yang tinggal di Jalan WR Supratman, Bali, yang satu wilayah dengan Markas Polda Bali.

Bila dibandingkan dengan suara keras lainnya, lanjut Tono, suara ledakan yang dia dengar itu lebih besar dari petasan raksasa. Apakah ledakannya mirip letusan ban mobil? "Tidak mungkin ban mobil truk suaranya sekeras itu," singkat dia.

Tono memperkirakan, ledakan keras yang dia dengar itu berasal dari radius lebih dari 1 kilometer. Kendati demikian, tetangga Tono yang berlokasi di sekitar Jalan WR Supratman itu tidak terlihat panik.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru
WhatsApp.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Meta dilaporkan sedang menguji penambahan chatbot kecerdasan buatan atau Meta AI ke WhatsApp dalam versi terbaru aplikasi tersebut untuk iOS dan Android.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024