Patah Roda di Bali

Garuda: Pesawat Dikandangkan

VIVAnews – Saat ini, pesawat Garuda Indonesia, nomor penerbangan GA 254 jurusan Jogja-Denpasar masih menjalani pemeriksaan di Hanggar Teknik Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

”Sekarang berada di Hanggar Teknik. Hasilnya masih belum tahu,” kata General Manajer Garuda Indonesia Cabang Denpasar, Bagus Yudhistira Siregar, Rabu 29 Oktober 2008.

Menurut Bagus, pesawat bernomor lambung PK-GZI itu mengangkut 96 penumpang, enam diantaranya di kelas bisnis. Pesawat mendarat pukul 22.17 Waktu Indonesia Tengah di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Setelah penumpang meninggalkan pesawat, dilakukan pengecekan rutin. ”Kok ada yang aneh,” kata Bagus. Garuda, katanya, lantas mendatangkan tim teknis dari Jakarta. Pesawat  dikabarkan mengalami patah roda utama saat bergerak menuju apron Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bagus membantah pesawat mengalami lepas roda, tapi ada kesulitan roda di sebelah kiri belakang. ”Di bagian tengah roda, ada yang patah,” katanya.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Bagus mengatakan insiden ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan pesawat Garuda. ”Karena pesawat hanya untuk regional saja,” katanya.

Laporan: Wima Saraswati/ Denpasar

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024