Spam

BoxSentry Ekspansi ke Indonesia

BoxSentry, penyedia solusi pengamanan email yang berlokasi di Singapura dan pengembang RealMail, baru-baru ini mengumumkan ekspansinya ke pasar Indonesia.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Dengan menggandeng tiga integrator solusi pengamanan, PT Aldy Berkah Sejahtera (Alestra), PT Information Solusi Bisnis (ISB), dan PT Systindo Mitra Kreasi (Systindo), BoxSentry menyediakan proteksi e-mail kepada para pelanggan Indonesia.

Salah satu produksi, RealMail, merupakan sistem proteksi email BoxSentry yang telah dikembangkan untuk melindungi email, dari spam yang muncul dalam berbagai bahasa.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Menurut data dari firma riset Ferris Research, e-mail yang diblok atau dikirim ke folder surat sampah, maupun e-mail yang diklasifikasikan salah oleh alat deteksi sebagai spam, telah merugikan perusahaan perusahaan lebih dari USD 3,5 milyar (sekitar 37,2 triliun) setiap tahunnya.

Sementara menurut IDC, Layanan pengamanan spam akan terus bertumbuh pada tingkat 36,3 persen per tahun secara global.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

"Produk ini diharapkan dapat melengkapi kekurangan anti-spam tradisional yang bergantung pada sistem penyaringan Bayesian termasuk kata kunci dan penyaring isi dan daftar blok," kata Manish Goel, CEO BoxSentry, di sela-sela konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta, Rabu 29 Oktober 2008.

RealMail tersedia dalam lebih dari 15 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Sehingga, kata Manish Goel, akan lebih memudahkan perusahaan dari berbagai level untuk menggunakannya. Goel menuturkan, perusahaannya  juga membidik pada pasar sektor pemerintah.

"Target segmen kami memang sektor usaha kecil dan menengah yang sedang mengembangkan akses teknologi terkini yang sebelumnya hanya tersedia bagi perusahaan-perusahaan besar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya