Rumah Mantan Pejabat Pelindo Dirampok

VIVAnews - Rumah mantan Deputi General Manager PT Pelindo, Heru Budiono di Jalan Raya Tapos RT 2 RW 12, Cimanggis, Depok disatroni tujuh perampok bersenjata api. Perampok menyekap seluruh penghuni rumah dan menggasak barang berharga di rumah tersebut.

Tujuh pelaku masuk lewat depan rumah pukul 03.00 WIB. Perampok mendobrak pintu dengan linggis. Empat pelaku masuk ke dalam rumah, sisanya menunggu di mobil.

Saat pelaku masuk istri korban Pratiwi, memergokinya. Pratiwi langsung ditodong senjata api, dan diseret ke dalam kamar. Garong ini kemudian menyekap Heru, menyusul anak dan para pembantunya juga diikat kawanan rampok.

Heru dipaksa menunjukkan tempat penyimpanan uang dan perhiasan. Tapi perampok hanya mendapatkan hasil rampokan dari tempat yang ditunjuk.

Akhirnya pelaku mengacak-acak seluruh kamar, karena tidak berhasil menemukan barang berharga milik korban. Para perampok kemudian mengancam akan memperkosa istri dan anak Heru jika dia tidak mau menunjukan barang berharganya.

Aksi ini juga semakin sadis, salah satu pelaku melecehkan  pekerja Heru yang bernama Devi. Aksi ini dihentikan setelah Heru bersedia menunjukkan barang berharganya.

Setelah mendapatkan uang tunai Rp 4 juta, perhiasan emas seberat 60 gram kawanan rampok pergi.

Setelah berusaha melepaskan ikatan, kejadian ini kemudian laporkan ke Polsek Cimanggis Depok. Petugas sudah melakukan identifikasi, dan sampai saat ini Heru masih dimintai keterangan di kantor polisi.

Laporan : Ramuna/Depok

Ramai Disebut Diadopsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Akhirnya Terungkap Wajah Gemas Bayi Lily
(FOTO ILUSTRASI) Suasana arus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama.

Arus Balik Lebaran 2024, Jasa Marga Catat 471 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek

Volume lalu lintas yang kembali ke wilayah Jabotabek ini meningkat 20,4 persen.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024