Sheila Tak Mau Pulang Jika Tak Dapat Shabu

VIVAnews - Sheila Marcia mengakui telah mengkonsumsi shabu. Namun ia membantah membelinya. Aktris ini menuding Ayung -tersangka lain- punya hutang padanya, Ayung juga yang membeli zat psikotropika itu. Keterangan Sheila tersebut dibantah pria bertubuh gemuk itu.

"Saya memang punya hutang sama Sheila. Tapi Sheila mau shabu," ujar Ayung dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 3 November 2008.

Menurut wiraswastawan kios ponsel tersebut, sebelum ke Apartemen Golden Sky, ia, Sheila, Fifi, dan Aprilia berada di rumahnya. Saat datang, Sheila bilang padanya ingin beli shabu. Dari pesan singkat yang dikirim Sheila pada Ayung, ia bilang ingin have fun. "Saya bilang barangnya nggak ada. Kata Sheila kalau nggak ada, dia nggak mau pulang. Saya bilang, aku takut istriku pulang," papar Ayung lagi.

Akhirnya, kata Ayung, mereka pergi ke Apartemen Golden Sky, membeli paket shabu senilai Rp 750 ribu.

Pria bertubuh gemuk itu mengakui bahwa Sheila saat itu tak punya uang. Kekasih Roger Danuarta tersebut hanya memberinya Rp 50 ribu. Uang tambahan juga diperoleh Ayung dari April yang memberinya Rp 100 ribu. "Sheila bilang punya handphone nggak dipakai. Saya bilang sayang handphone kalau dibarter," jelasnya.

Ayung lalu menjelaskan kronologi saat mereka berada di Apartemen Golden Sky. Mereka ditangkap 8 Agustus 2008 sekita rpukul 15.00 WIB di kamar 706 Apartemen Golden Sky, Pluit, Jakarta Utara.

Saat ditangkap, kata Ayung, ia sedang makan nasi goreng di dalam kamar. Pintu diketuk dari luar. Ia lalu masuk ke kamar Sheila, memintanya membereskan sisa shabu. Saat memegang korek dan bong penghisap shabu, polisi masuk.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan di tempat yang sama.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024