Preview Roma vs Chelsea

Ashley Cole Setidaknya Absen di 2 Partai

VIVAnews – Chelsea dipastikan kehilangan salah satu pemain andalannya dalam laga Liga Champions, Selasa 4 November 2008 (Rabu dinihari WIB). Cedera otot Ashley Cole yang didapatnya di partai Liga Inggris akhir pekan lalu ternyata lebih parah dari perkiraan.

Cole tidak ikut terbang bersama rekan-rekannya ke kandang AS Roma. Bahkan untuk pertandingan Liga Inggris, Minggu (9/11), melawan Blackburn Rovers, Cole juga belum akan diturunkan.

Chelsea sampai saat ini masih duduk manis di posisi puncak kalasemen Grup A dengan 7 poin. Sedangkan Roma ada di tempat ketiga dengan 3 poin. Pada pertemuan terakhir kedua tim 22 Oktober lalu, The Blues unggul atas tamunya lewat gol tunggal John Terry.

Dalam pertandingan itu Cole juga absen. Lini pertahanan anak asuh Luiz Felipe Scolari diisi oleh Ricardo Carvalho, John Terry, Wayne Bridge dan Jose Bosingwa.

Prediksi Line Up
AS Roma:
32-Doni; 2-Christian Panucci, 5-Philippe Mexes, 4-Juan, 17-John Arne Riise; 11-Rodrigo Taddei, 16-Daniele De Rossi, 7-David Pizarro, 20-Simone Perrotta, 9-Mirko Vucinic; 19-Julio Baptista

Chelsea: 1-Petr Cech; 17-Jose Bosingwa, 33-Alex, 26-John Terry, 18-Wayne Bridge; 10-Joe Cole, 12-John Obi-Mikel, 20-Deco, 8-Frank Lampard, 15-Florent Malouda; 39-Nicolas Anelka

Wasit: Luis Medina Cantalejo (Spanyol)

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024