Ditepikan Inter, Adriano Dibutuhkan Brasil

VIVanews - Striker Adriano ditinggalkan Inter Milan dalam dua laga terakhir akibat kasus indisipliner. Tapi, tenaganya masih dibutuhkan Brasil. 

Adriano dipanggil untuk mengisi lini depan Selecao dalam laga persahabatan kontra Portugal, bulan ini. Pemain Terbaik Dunia 2007, Kaka juga masuk dalam skuad Dunga.

Rekan setim Kaka di AC Milan, Ronaldinho yang absen di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 lawan Venezuela dan Kolombia, bulan lalu, masih belum dilirik Dunga. Padahal, Dinho menunjukkan grafik permainan meningkat belakangan ini.

Sebelum insiden indisipliner, Adriano kembali tampil apik bersama Inter setelah lama bergulat dengan problem kebugaran. Tapi, ia kembali ditepikan Inter saat bersua Fiorentina dan Reggina karena diduga telat latihan.

“Saya selalu yakin dengan keputusan saya,” ujar Dunga seperti dilansir Reuters. “Saya tidak pernah menganggapnya sebagai masalah besar. Dan jika itu terjadi, belum tentu jadi masalah buat Brasil."

“Itu masalah internal Inter, dan saya akan bicara dengannya nanti. Selama ini perilaku Adriano sangat bagus, dan ia telah kembali ke bentuk permainan terbaik,” tandas Dunga.

Dunga akan menampilkan komposisi terkuat saat jumpa Portugal. Ini jadi kunjungan pertama Portugal ke Brasil sejak 1989. Laga ini akan digelar pada 19 November 2008.

Skuad Brasil yang disiapkan

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Doni (AS Roma)
Belakang: Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Lucio (Bayern Munich), Miranda (Sao Paulo), Thiago Silva (Fluminense), Luisao (Benfica), Kleber (Santos), Marcelo (Real Madrid)

Tengah: Gilberto Silva (Panathinaikos), Elano (Manchester City), Anderson (Manchester United), Josue (VfL Wolfsburg), Kaka (AC Milan), Diego (Werder Bremen), Mancini (Inter Milan), Alex Meschini (Internacional)

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Depan: Robinho (Manchester City), Luis Fabiano (Sevilla), Alexandre Pato (AC Milan), Adriano (Inter Milan).

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024