Dijual, Bentley Milik Beckham

VIVAnews – Berminat memiliki Bentley dengan harga miring? Jangan ragu-ragu untuk melirik mobil mewah milik David Beckham. Bintang sepakbola LA Galaxy itu sudah bosan dan ingin melego Bentley silvernya. Tentunya tanpa embel-embel “BU” alias butuh uang.

Dari luar, Bentley Arnage T milik Beckham memang terlihat standar. Namun jika kap mesinnya dibuka, akan terlihat mesin agresif V12 custom. Mesin ini mampu menyemburkan 415 tenaga kuda dan dilengkapi turbo ganda.

Interiornya juga istimewa. Selain kulit asli kelas satu berwarna krem, mobil keluaran tahun 2002 ini juga dilengkapi dengan televisi dan lemari es.

Bentley milik Beckham ini memang terbilang sudah lumayan uzur. Namun jarak yang ditempunhnya selama enam tahun hanya sekitar 40 ribu kilometer saja. Dan yang lebih spesial, foto Bentley ini adalah salah satu dari dua foto Bentley Arnage yang dipajang kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris. Satu foto yang lainnya adalah Bentley milik Ratu Elizabeth.

Mobil ini dipasarkan di Inggris. Harganya US$ 170 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar. Harganya jatuh jauh ketimbang saat dibeli yang mencapai US$ 290 ribu plus aksesori senilai US4 120 ribu.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo
RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024