Jelang Ekseksui Mati

Tim Dokter Belum Disiapkan

VIVAnews-Tim dokter kesehatan yang akan mendampingi tiga terpidana mati bom Bali I Amrozi, Imam Samdura dan Ali Ghufron hingga kini belum pernah dihubungi atau diinformasikan kapan pelaksanaan eksekusi dilaksanakan.

"Hingga kini, saya belum siapkan tim dokter yang akan mendampingi ketiganya," ujar Kepala Dinas Kesehatan Cilacap, dr. Sugeng Susanto saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, Kamis, 6 November 2008.

Karena itu, sebelum tim eksekutor meminta, tim dokter juga belum dapat menentukan siapa-siapa dokter yang akan dikerahkan untuk mendampingi Amrozi cs. "Waktu eksekusi warga negara Nigeria 11 dokter, sekarang yah bisa lebih dari itu," jelasnya.

Akan tetapi, tentunya tim dokter siap 24 jam bila sewaktu-waktu dihubungi "Jika sewaktu-waktu dibutuhkan pihaknya siap untuk menyiapkan tim untuk melakukan keperluan di sana, tapi memang semuanya mendadak," paparnya.

Laporan: Robbi/Cilacap.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024