Hilary Duff Terjerat Sensor

VIVAnews - Hilary Duff terjerat sensor. Video klip teranyarnya dinilai terlalu erotis untuk pemirsa televisi di Amerika Serikat. Pihak yang berwajib pun menyensor video klip tersebut.

Video klip dari Single terbaru 'Reach Out' milik artis yang gemar baca dan menulis ini menampilkan Hilary dalam berbagai pose. Si pirang ini tampil mengenakan busana seksi, matanya pun ditutup kain hitam.

Petugas sensor sudah menetapkan bagian dari video klip tersebut yang dianggap tidak pantas karena terlalu vulgar. Dalam video itu, Hilary menjilat jari aktor pria model video klip. Layaknya anak kecil yang menjilat lolipop. Tak urung lagi, adegan itu dipastikan terlalu erotis untuk dikonsumsi penonton televisi.

Sekarang mantan pacar Joel Madden 'Good Charlote' ini punya pekerjaan rumah baru. Lembaga sensor mewajibkannya menghapus bagian kontroversial pada video itu. Ia harus menggantinya dengan video dengan adegan wajar untuk bentuk final videonya klipnya nanti. 

Prestasi Hilary Duff sebagai artis remaja cukup bersinar. Pada tahun 2003, Hilary mendapat kehormatan menjadi Bintang Remaja Wanita Terpanas nomer satu. Penilaiannya dilihat dari akting, nyanyi, penampilan publik, dan kegiatan amal. Video musiknya untuk lagu 'So Yesterday' diambil di pantai Venice, California.

Duff mendapatkan penghargaan untuk kategori bintang terpanas dibawah usia 21 tahun dari mtv.com. Ia juga menggondol kategori 'The Biggest Breakthrough pada tahun 2003 dari VH1.

Di usia belianya, ia berani berbisnis mode di toko mode Target, dengan tagline 'Stuff by Hilary Duff'. Bisnisnya itu menambah pundi-pundi keuntungan $5 juta di tahun pertama.

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen
Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dipekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024