Ferdinand Dapat Hadiah Ultah dari Maradona

VIVAnews – Pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, mendapat hadiah yang sangat istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-30. Ia mendapat seragam asli Argentina di Piala Dunia 1986 langsung dari pemiliknya, Diego Maradona.

Ferdinand mendapat hadiah istimewa itu dari Maradona yang menyaksikan latihan Manchester United, tepat di hari ulang tahunnya, 7 November 2008. Lebih spesial lagi, seragam itu juga ditandatangani oleh sang maha bintang.

“Kami seperti anak kecil yang kedatangan seorang bintang. Kami semua mencoba untuk membuatnya kagum,” ujar Ferdinand.

Ferdinand menambahkan kalau Maradona yang datang ke kamp latihan MU dalam kapasitasnya sebagai pelatih nasional Argentina itu merupakan inspirasinya sejak kecil. Bisa berjabat tangan dengan Maradona dan berfoto bersama benar-benar membuat hari ulang tahun Ferdinand begitu indah.

Maradona datang tak hanya untuk memberikan ucapan selamat pada Ferdinand. Ia juga ngobrol dengan salah seorang pemain Argentina yang main bersama MU, Carlos Tevez.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024