Angkot Masuk Sungai, 4 Penumpang Hanyut

VIVAnews - Mobil angkutan kota 105,  jurusan Depok - Pondok labu, Sabtu 8 November 2008 pagi tadi, tercebur ke dalam sungai Tanah Baru, di kawasan Jalan Raya Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Empat  orang penumpangnya sempat hanyut terseret arus sungai. Setelah diselamatkan warga sekitar, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Menurut Saipul, warga Tanah Baru, kejadian berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB. Tepat di depan Samara Residece. Saat  berjalan di dekat lokasi, Saipul melihat angkot biru dengan nomor polisi B 1364 UN, dalam keadaan hilang kendali.

Karena dalam keadaan kencang sopirnya tidak dapat mengendalikan laju mobil dan langsung tercebur ke dalam sungai sedalam enam meter.

Arus sungai yang sedang deras, membuat warga kesulitan saat menyelamatkan penumpang angkot tersebut. Satu penumpang, seorang  pelajar, bahkan sempat terseret jauh arus sungai.

Seluruh penumpang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit, Bhakti Yuda Depok karena luka serius. Warga masih berupaya mengangkat angkot yang terendam, kaca depan dan belakang hancur.

Akibat kejadian ini banyak warga yang berkerumun untuk melihat, arus lalu lintas di jalan tersebut juga macet, karena banyak pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraannya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Laporan : Ramuna/ Depok

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024