T-shirt Eksklusif Peduli AIDS

VIVAnews - Dalam rangka mendukung World AIDS Day (WAD) atau Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, Levi’s turut berpartisipasi melalui penjualan t – shirt edisi terbatas bertema World AIDS Day (Levi’s WAD).

Hasil penjualan kaus yang dirancang khusus berlogo peduli AIDS ini akan sepenuhnya disumbangkan pada Yayasan Rumah Rachel (Rachel House), yaitu sebuah lembaga swadaya masyarakat untuk anak – anak penderita HIV AIDS dan kanker. 

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Yayasan sosial non pemerintah ini adalah yayasan sosial yang berdiri sejak tahun 2006, yang diperuntukan bagi anak – anak dibawah 13 tahun dan kurang beruntung penderita HIV AIDS dan kanker yang membutuhkan perawatan medis.

T–shirt edisi terbatas ini akan tersedia di seluruh Levi’s Store di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Batam mulai bulan Desember 2008 sampai dengan Januari 2009. Dan, setiap pembeli t–shirt Levi’s WAD edisi terbatas ini akan mendapatkan satu pin WAD. T – shirt ini juga serentak tersedia di berbagai negara seperti Australia, China, Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia, New Zealand, Pakistan, Singapura, dan Taiwan.

Pada hari AIDS sedunia ini menjadi salah satu kesempatan yang baik bagi Levi’s untuk menunjukan komitmennya kepada kaum muda. Dengan cara memberikan pengetahuan lengkap mengenai sebab dan akibat HIV AIDS. Plus, melakukan mengumpulkan dana yang nantinya akan didonasikan kepada organisasi non pemerintahan terkait.

Dalam penanganan pencegahan penyebaran HIV AIDS di kawasan Asia, perusahaan jeans ternama ini telah melakukan program edukasi, yang juga merupakan sarana dalam mengurangi perlakuan perbedaan gender terutama kepada penderita HIV AIDS positif di Andhra Pradesh, India.

Sementara, di Tokyo, Jepang, memfokuskan kepada anak – anak muda jalanan dengan fasilitas ”Happy Truck” yang bertujuan untuk memberikan edukasi pencegahan HIV di tengah – tengah peningkatan nilai populasi penderita HIV AIDS.

Di negara lain, seperti Indonesia, Vietnam, Thailand, dan juga di China, Levi’s mbangun pusat rehabilitasi bagi pengguna obat – obatan terlarang yang juga bertujuan mengurangi jumlah penggunaan obat – obatan terlarang.

Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024