Bentley Pink Buat Paris Hilton

VIVAnews - Pewaris Hotel Hilton, Paris, tak hentinya kebanjiran hadiah. Kali ini West Cost Custom (WCC) dari California, menghadiahkan Bentley berwarna pink khusus untuk wanita berambut pirang itu.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

WCC menyesuaikan warna mencolok itu dengan selera Paris yang memang dikenal pecinta warna pink. Selain tampilan luar, interior Bentley ini juga tak lepas dari warna pink. Termasuk setir dan seluruh jok di dalamnya.

WCC dikenal sebagai bengkel modif paling kreatif di AS. Mereka mampu menyulap mobil apapun menjadi lebih 'hidup' dengan tambahan aksesoris dan mesin bonafid.

Mobil berwarna 'jreng' itu saat ini sedang di pertontonkan di ajang SEMA (Specialty Equipment Market Association) di Las Vegas, Nevada.

Pameran ini menarik berbagai pabrikan dan bengkel ternama untuk meletakkan produk andalannya untuk dilihat publik. Lebih dari 120 ribu industri otomotif dari 100 negara turut andil dalam pameran ini.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Tahun 2007, SEMA mencapai 60 ribu pembeli baik dari dalam maupun luar negeri. Tahun ini angka tersebut diperkirakan akan makin membengkak. Karena selain pameran akan ada seminar edukasi pendidikan otomotif, demo produk, event spesial, dan masih banyak lagi.

Selepas pameran yang berlangsung di Las Vegas Convention Center itu, mobil Bentley ini akan langsung meluncur ke kediaman Paris.   

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024