Schuster Yakin Tak Dipecat

VIVAnews - Kegagalan Real Madrid di Copa del Rey semakin membuat posisi pelatih Bernd Schuster di ujung tanduk. Petinggi Los Merengues telah memberi peringatan keras buat pelatih asal Jerman itu.

Ya. Madrid memang sedang krisis. Tim ibu kota Spanyol itu pun menjadi bahan perbincangan hangat. Tak mulus di La Liga, dipermalukan Juventus di Liga Champions dan terakhir terdepak di Copa del Rey oleh tim Segunda Division, Real Union, tentu menjadi indikasi jelas Madrid bermasalah.

Dan bisa ditebak, Schuster menjadi orang pertama yang akan kena imbasnya. Menurut harian Marca, Rabu, 12 November 2008, kesabaran manajemen Madrid sudah di ambang batas. Surat peringatan pun dilayangkan kepada Schuster.

Meski tahu posisinya tak aman, Schuster mengaku tak khawatir. Schuster tetap yakin akan menduduki kursi pelatih di Santiago Bernabeu dalam waktu lama.

"Saya tidak pernah sanksi, bahwa saya akan tetap melanjutkan tugas. Namun, saya juga memahami kekhawatiran yang fans Madrid rasakan," ujar Schuster. "Itu logis jika mereka menyangsikan tim dan kerja saya. Namun, kita lihat saja nanti."

Schuster boleh merasa yakin. Namun keyakinan pria Jerman itu harus dibuktikan saat Madrid bertemu Real Valladolid, akhir pekan ini. Bahkan, laga itu diyakini akan menjadi partai hidup mati Schuster di Bernabeu.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024