Alain Robert The Real Spiderman

Ambulans Bersiaga di Bawah Gedung

VIVAnews - Alain Robert, pria pemanjat gedung yang dijuluki sebagai manusia laba-laba atau spiderman sedang beraksi di Gedung City Tower, Jakarta. Meski belum ada rekam jejak kegagalan dalam setiap aksinya, satu unit ambulans tetap berjaga-jaga di bawah gedung yang sedang ditaklukkan Alain.

Pantauan VIVAnews, di Gedung City Tower, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 12 November 2008, sekitar pukul 17.13 WIB, satu unit ambulans sudah bersiaga tepat di bawah posisi Alain memanjat.

Ambulans yang bernomor AGDT118 DKI Jakarta itu, sudah bersiaga sesaat setelah The Real Spiderman memanjat 33 lantai Gedung City Tower. Kecepatan yang luar biasa terlihat dari aksi pria asal Perancis itu, dalam memanjat gedung. Dalam waktu kurang lebih 10 menit, ayah beranak tiga ini sudah mencapai lantai 11.

Perbekalan standar pemanjat gedung yang dibawa Alain itu antara lain kantong berisi sagu dan sepatu panjat tebing. Dalam aksinya, Alan hanya mengandalkan celah-celah kecil dari bingkai kaca untuk dapat menanjak ke atas gedung.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024