RS Pusat Pertamina Diancam Bom

VIVAnews - Ancaman bom di Jakarta belum berakhir. Kali ini giliran Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Staf bagian hubungan masyarakat RSPP Titi yang dikonfirmasi VIVAnews, Rabu 12 November 2008 membenarkan adanya ancaman tersebut. "Memang betul ada ancaman melalui pesan singkat 1717 Polda Metro Jaya pukul 19.05 WIB," kata Titi.

Titi mengungkapkan saat ini aparat kepolisian sudah tiba di RSPP dan pihak rumah sakit masih menunggu kedatangan tim Gegana untuk melakukan penyisiran.

Meski diancam bom, pihak rumah sakit belum memberitahukan pasien untuk menghindari kepanikan. "Kita tidak melakukan evakuasi. Kita tetap tenang karena ini bukan yang pertama. Sebelumnya juga pernah diancam bom," ungkap Titi.

Pihak rumah sakit menyerahkan masalah tersebut kepada aparat kepolisian. Titi menyebutkan SMS dikirimkan lewat nomor telepon 08153263XXXX. SMS ancaman itu bertuliskan: "Rumah Sakit Pertamina telah kami letakkan 3 bom! Allahu Akbar! Allahu Akbar!"

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024