Perburuan Milan Atas Agger Belum Berhenti

VIVAnews - Pengamatan AC Milan atas bek tengah Liverpool, Daniel Agger tak pernah lepas. Manajemen bahkan sudah pasang kuda-kuda bila Agger tak mencapai kata sepakat soal kontraknya yang baru dengan Liverpool.

Baru-baru ini Goal.com mengungkapkan bahwa Agger sedang bimbang soal kontraknya dengan Liverpool. Apalagi sang agen, Per Steffensen tidak yakin  Agger masih punya tempat di Merseyside.

Media-media Italia mengklaim bahwa Agger bakal terbang ke San Siro-markas AC Milan-, Januari 2009. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini akan menggantikan posisi pemain belakang AC Milan, Alessandro Nesta yang sempat mengalami cedera cukup panjang. 

Namun tak mudah bagi Milan untuk mendatangkan Agger. Pasalnya, meski kontrak Agger tak sampai 2010, manajemen Liverpool bakal berusaha untuk mempertahankannya. Agen Agger sendiri bakal melepas pemainnya ke tim yang berani membayar lebih mahal.

Menanggapi hal ini, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani optimistis Agger bakal berkostum AC Milan Januari 2009. Karena itu, saat bursa transfer dibuka, Galliani sudah siap dengan penawaran atas Agger.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024