Pasca Mundurnya Amin Syam

Musda Masih Harus Dikonsultasikan ke DPP

VIVAnews - Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Selatan, M. Roem menyatakan kesiapannya untuk menggelar Musyawarah Daerah, walaupun belum memastikan kapan pelaksanaan musda dilaksanakan.

"Malam ini kami baru mau rapat dengan seluruh pengurus DPD I Golkar. Musda adalah salah satu point yang akan dibicarakan," kata Roem yang dihubungi VIVAnews, Senin, 29 Desember 2008, malam.

Untuk selanjutnya, menurut Roem, hasil pertemuan malam ini akan di konsultasikan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sehingga tidak bisa langsung diputuskan kapan pelaksanaan musda.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Kendati demikian, sosok pemimpin pasca pengunduran diri Amin Syam sangat dibutukan. "Partai Golkar fokus untuk pemilu 2009 yang tersisa sekitar 4 bulan, sehingga membutuhkan pemimpin baru," ujar mantan Bupati Sinjai ini.

Pemimpin baru tersebut diharapkan dapat menyatukan faksi yang ada di partai Golkar Sulsel, dalam upaya memenangkan Partai Golkar dalam pemilu mendatang.

Seperti diketahui, Amin Syam, mengajukan pengunduruan diri dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Minggu sore, 28 Desember 2008. Amin mengundurkan diri dengan alasan ingin berstirahat dari aktifitas kepartaian, setelah 15 tahun mengabdi pada partai berlambang pohon beringin itu.

Laporan: Zeena | Makassar

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024