Barcelona Mimpi Duetkan Messi & Aguero

VIVAnews - Barcelona sedang membidik target jangka panjang yang bisa saja terealisasi musim depan. El Barca ingin menduetkan striker Lionel Messi dengan kompatriotnya Sergio ‘Kun' Aguero.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Ketajaman Aguero baik di Atletico Madrid maupun tim nasional Argentina membuatnya jadi bidikan klub-klub top Eropa. Atleti pun memagarinya dengan banderol 60 juta euro.

Menurut harian olahraga yang berbasis di Barcelona, Sports, itu bukan halangan buat Barca untuk merekrutnya. Pasalnya, kubu Camp Nou telah lama memimpikan duet maut: Messi-Aguero. Duet ini telah nyetel dan lama bekerjasama di tim Tango.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Selama ini, Kun Aguero menyebut takkan meyeberang ke rival sekota, Real Madrid. Tapi, itu bukan berarti tidak untuk hijrah dari Vicente Calderon ke Camp Nou.

Dan jika itu terealisasi musim depan, "harga" calon menantu Diego Maradona itu akan sangat fantastis. Transfer pria berusia 20 tahun ini memang belum memecahkan rekor Zinedine Zidane senilai 76 juta euro (46 juta pounds) yang telah bertahan sejak 2001.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Minimal Aguero akan berada di peringkat 2, menggeser Luis Figo (58,5 juta euro). Uniknya, transaksi Figo pada 2000 itu juga melibatkan Barcelona dan tim asal Madrid, Real.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024