Aston Villa Pertahankan Pemainnya

VIVAnews - Tak akan ada pemain Aston Villa yang dijual untuk bursa transfer pemain (transfer window) bulan ini. Manajer Aston Villa, Martin O'Neill memilih untuk mempertahankan skuadnya. 

"Saya akan mencoba memperkuat setiap lini. Tapi, saya lebih senang ada pemain yang masuk daripada pemain yang keluar dari tim," ujar O'Neill kepada Sky Sports, Sabtu, 10 Januari 2009.

Saat ini Aston Villa  sedang naik daun. Di pentas Premier League, The Villans-julukan Aston Villa-berada di peringkat keempat dengan koleksi 38 poin dari 20 kali pertandingan.

Prestasi Aston Villa tak lepas dari penampilan cemerlang pemain tengah  Ashley Young. Namun untuk mendapatkan pemain Inggris itu, Aston Villa harus merogoh kocek cukup dalam.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Banyak pihak yang menduga, Aston Villa akan menjual beberapa pemainny untuk mengganti dana yang sudah dihabiskan untuk membeli Young. Namun O'Neill membantahnya dengan tegas.

"Saya benar-benar tidak akan membiarkan pemain meninggalkan Aston Villa, kecuali ada yang menemui saya dan mengatakan sudah putus asa," tandas O'Neill.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024