Candil Ingin Garap Album Solo

VIVAnews - Waktu untuk menikmati kebebasan bagi Dian Dipa Chandra alias Candil sebentar lagi berakhir. Februari mendatang, mantan vokalis bnad Seurieus itu berencana untuk memunculkan kembali ide-ide barunya.

Saat ditemui VIVAnews di Plaza Semanggi, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 10 Januari 2009, Candil belum merinci ide-ide tersebut tersebut. Namun vokalis yang terkenal dengan suara melengking ini mengisyaratkan bakal terjun sebagai penyanyi solo.

"Waktu untuk menikmati kebebasan sudah hampir berakhir. Februari nanti saya sudah harus bisa berbuat sesuatu. Saya ingin mengeluarkan ide-ide yang saat di Seurieus belum sempat keluar. Lebih tepatnya mungkin ke arah solo," kata Candil.

Candil resmi hengkang dari band Seurieus akhir tahun 2008. Dia cabut dari band yang ikut membesarkan namanya karena merasa jenuh dengan kondisi Seurieus yang dianggapnya stagnan. 

Sejak memutuskan mundur, Candil tak pernah terlihat naik panggung lagi. Dia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk menikmati akitvitas di luar dunia tarik suara.

"Tawaran manggung sebenarnya banyak. Tapi untuk sementara saya belum mau. Saya ingin menikmati kebebesan dulu," katanya.

Disinggung mengenai konsep album solo yang akan digarapnya, Candil belum bisa becerita banyak. "Materinya sih sudah saya pikirkan. Tapi belum ketemu benang merahnya saja," kata Candil.

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024