PSSI Membenarkan Pencalonan Tuan Rumah PD

VIVAnews – PSSI membenarkan kalau pihak mereka mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia.  Konfirmasi ini disampaikan oleh Juru Bicara PSSI Mafirion di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 28 Januari 2009.

“Itu sudah merupakan bagian dari blue print PSSI hingga tahun 2020. Kita berharap 2020 pemain kita sudah bisa tampil di pentas dunia termasuk Piala Dunia. Itu yang menjadi dasar kita mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2022,” ujar Mafirion.

Ia menambahkan kalau tim nasional diharapkan tidak menjadi penggembira dengan menerapkan program ‘menuju pentas dunia’ dengan baik.

Seperti diberitakan Reuters Rabu 28 Januari 2009, proposal yang disampaikan PSSI sudah diterima FIFA menjelang batas akhir penerimaan hari Senin, 2 Februari 2009.

Proposal Indonesia adalah salah satu dari enam proposal yang sudah diterima FIFA. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara FIFA yang tidak disebutkan namanya.

Inggris, Jepang, Qatar, Rusia dan tuan rumah bersama Spanyol-Portugal akan menjadi saingan Indonesia. Rencananya Australia, Cina, Meksiko dan Belanda-Belgia juga akan mengajukan diri sebelum batas waktu berakhir.

Pengumuman siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 akan dilakukan pada tahun 2018 dan Desember 2010.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024