Bank Mega Siapkan Investasi Rp 1,5 Triliun

VIVAnews - PT Bank Mega Tbk menyiapkan investasi sekitar Rp 1,5 triliun untuk membuka 300 kantor cabang baru hingga 2012. Tahun inim, cabang yang dibuka sekitar 50 kantor.

"Rata-rata investasi sekitar Rp 5 miliar per kantor cabang, investasinya menggunakan dana internal" kata Direktur Bank Mega Kostaman Thayib di Jakarta, Senin 9 Februari 2009.

Saat ini Bank Mega mempunyai 200 kantor cabang, sehingga dengan tambahan 50 kantor cabang maka total akan menjadi 250 kantor. Dari 250 tambahan kantor cabang tersebut, 150 kantor cabang berada di Indonesia Timur.

Seperti yang ditulis VIVAnews sebelumnya, CEO Para Group Chaerul Tanjung mengatakan Bank Mega dirancang untuk menjadi bank terbesar dalam 10 tahun ke depan. Strateginya, Bank Indonesia akan banyak membuka cabang di Indonesia Timur dalam tiga tahun mendatang, sehingga bisa menjadi bank terbesar di wilayah itu.

Untuk memulai obsesi tersebut, Bank Mega telah membangun kantor pusat di Makassar untuk melayani perluasan Indonesia Timur. Kantor pusat berlantai 17 itu dibangun di tengah-tengah Trans Studio berlokasi di Tanjung Bunga.

Di wilayah itu, selain dibangun Gedung Bank Mega, juga dibangun hotel, shoping centre. area hiburan, namun di dalam ruangan. Proyek tersebut akan menjadi kawasan hiburan indor terbesar di dunia.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024